Blue Fire Pointer
Welcome To ELF’s Blog ^^ PROM15E TO 13ELIVE

Senin, 04 Februari 2013

Why SJ ?

Suatu hari aku melihat sebuah grup boyband Korea di tv, nama grupnya adalah Super Junior. Pada awalnya aku tidak terlalu memperhatikannya karena saat itu aku belum begitu tertarik dengannya. Tapi selama 3 hari berturut-turut mereka selalu tampil di tv. Ya, mereka memang sedang mengadakan konser di Indonesia. SS4, nama konser itu. Pada awalnya aku tidak tahu apa itu SS4, mungkin kalau Super Junior aku tahu karena seorang temanku ada yang menjadi fans mereka. Suatu hari aku melihat acara infotaiment di televisi, dan acara itu sedang membahas mereka. Aku mengamati mereka satu per satu. Aku bertanya dalam hati "apa yang membuat mereka dikagumi banyak orang, sampai-sampai banyak orang yang menanis hanya gara-gara tidak bisa menonton konser itu, apakah sehebat itu?" Setelah itu aku mulai mencari tahu apa itu Super Junior. Aku mulai mencari-cari informasinya dengan bantuan Google. Bingo! Sekarang aku tahu siapa itu Super Junior. Mereka adalah sebuah Boyband asal Korea yang sangat terkenal di negaranya. Dia adalah salah satu boyband yang palingdisegani disana. 
Setelah ber'selancar' ria di Google, aku mulai tertarik dengan mereka. Aku mulai men'download lagu dan video mereka. Aku ingat lagu pertama yang ku download adalah lagu Superman. Aku sangat suka lagu itu sampai sekarang ^^. Aku mulai bertanya-tanya kepada seorang temankukan yang telah menjadi fansnya sejak lama. Dan setelah mendengarkan ceritanya tentang Super Junior, aku semakin tertarik dengan mereka.
Alasan aku menyukai mereka bukan karena mereka seorang penyanyi yang handal, tapi mereka juga mempunyai kepribadian yang baik. Mereka tidak menganggap sesama anggota sebagai pertner kerja melainkan sebagai sahabat sekaligus keluarga. Mereka juga mengajar kan bagaimana menghargai orang lain, arti sebuah perjuangan dan masih banyak lagi. 
Saat membaca kisah sedih mereka, aku merasa seperti orang yang tak berguna. Yang bisanya hanya bepangku tangan tidak berbuat apa-apa. Dalam kisah itu menceritakan bagaimana awal karir mereka. Banyak hambatan yang mengalangi jalan mereka. Di situ aku belajar menghargai sebuah perjuangan. Mereka melakukan apa saja demi mewujudkan impian mereka. 
Setelah itu aku merasakan bagaimana susahnya jalan mereka untuk menjadi sekarang ini, menjadi sebuah grup yang banyak memiliki penggemar di seluruh dunia.Saat itu juga aku memutuskan untuk menjadi seorang ELF (Ever Lating Friend) ya, sebutan untuk fans Super Junior di seluruh dunia. Pada saat itu aku belumi  bisa mengatakan bawa aku adalah ELF seutuhnya karena aku juga belum terlalu mengerti tentang Super Junior seluruhnya. Tapi aku berusaha menjadi ELF yang seutuhnya mulai dari sekarang. 
Aku ingat kata-kata Siwon oppa "Kau tidak perlu menjadi ELF dari awal, tapi cukup menjadi ELF sampai akhir" kata-kata itulah yang memberiku semangat untuk menjadi seorang ELF yang seutuhnya.
Sekarang hampir satu tahun aku menjadi seorang ELF, ya memang bukan waktu yang lama. Tapi aku berjanji akan menjadi ELF sampai akhir.
Aku memiliki satu impian, impian yang datang sewaktu pertama kali melihat mereka, yaitu melihat konser mereka. Konser yang membawaku sampai ke titik ini. Titik dimana aku menjadi seorang ELF. 

by. MCAC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar