Blue Fire Pointer
Welcome To ELF’s Blog ^^ PROM15E TO 13ELIVE

Minggu, 16 Juni 2013

"Another Batur Raden Story" itu adalah judul drama kelasku, kelas 9a! ^^
Aku masih ingat waktu proses 'mengandung' sampai 'melahirkan' drama itu. Penuh tawa, canda dan air mata x) wkwk

Aku ikir mementaskan drama itu mudah, iya 'mementaskan' memang mudah. Tapi 'menggarap' dramanya yang susah. Kita harus berfikir cerita, setting, kru ini itu sampai hal yang diluar pemikiran-_-

Akhirnya setelah proses yang memakan waktu yang dibilang singkat tapi lama(?) akhirnya drama itu pun, lahir juga' ! Horray!! ^^ *tebar bunga*

Aku inget saat membuat naskah nya,nglembur ampe malem gegara dua cerita yang sebelumnya sudah dibuat 'ditolak' sama bu Valen._. Tapi tak apa, karena hal itu kami dapat menampilkan cerita yang lebih special ^^ hehhe. Thanks Bu Valen ^^

Waktu latihan juga, walaupun aku tidak ikut main. Tapi menjadi penata musik cuku membuat aku dan Agita kewalahan-_- Kita harus mencari lagu yang as dengan 'suasana' dalam drama. Apalagi ada adegan peperangan, haduhh bingung kan cari backsound nya-_- belum lagi cari animasi ular bergerak-_- Dan dengan membutuhkan waktu yang cukup lama hapir seprempat abad(?) kami menemukan animasi ular yang cocok, cukup seram tapi menggemaskan, inilah dia ular yang bertarung dengan Suta! jeng jeng!!




Serem kan xD itu kita cari hampir tiga hari, sampai rela tidak belajar dan mengerjakan pe'er tapi tak lupa makan dan menonton tv, wkwk. Bercanda. Keren kan ularnya, menakutkan xD

Aku juga inget, waktu D-2 hari H sempet ada sedikit masalah gara-gara 'flashmob' yang akan ditampilin. Kelomok laki-laki milih ini kelompok cewe milih ini, biasa lah..
Sampai temenku ngambek terus nengis._. Tapi akhirnya semua berlalu dan kami akhirnya sepakat ber'flashmob' dengan lagu 'Amozaa.. Amozaa.." apaa gitu aku lupa judulnya._.v Hehhe

Nah waktu hari H nya nih yang bikin deg deg an emosi bercampur aduk. Tapi semua itu dapat terlewati. Sekitar 1 setengah jam drama berlangsung dengan dibumbuhi kekurangan disana sini namun tetap  Drama kelas 9a SUKSES BESAR!! wkwk.
Tidak sia-sia pengorbanan kita ^^ Semua penonton puas(mungkin)..
Ya walaupun ada kekurangan disana sini, tapi yaa cukup bagus lah untuk seorang pemula x)
Pokoknya Best Lah drama 9a!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar