Blue Fire Pointer
Welcome To ELF’s Blog ^^ PROM15E TO 13ELIVE

Jumat, 18 Januari 2013





Tiga Tahun..

Mungkin menurut orang tiga tahun adalah waktu yang lama, tapi menurutku tiga tahun adalah waktu yang singkat..
Karena selama tiga tahun ini aku mendapatkan banyak pengalaman yang tak akan terlupakan,
Selama tiga tahun ini aku belajar menghargai, menyayangi, kebersamaan, berbagi dan memaafkan..
Hal itu yang tak kan pernah dapat ku lupakan dan tak kan pernah kudapatkan di tempat lain..
Karena tiga tahun itu tidak akan pernah terulang..
Tidak akan ada lagi nongkrong setelah sekolah, main sampe sore, jalan-jalan bareng, makan bareng, jatuh cinta bahkan patah hati, itu semua tak akan kita dapatkan di masa mendatang..
Sekarang tinggal menghitung bulan kebersamaan kita, seiring  berjalannya waktu kita akan semakin dekat dengan saat perpisahan kita..
Aku tidak dapat membayangkannya semua, karena dengan membayangkan saja membuat air mataku menetes..
Semua kebersamaan kita akan berakhir dalam hitungan bulan..
Tapi aku berjanji kepada diriku, aku tidak akan melupakan kenangan manis kita..
Aku yakin suatu saat pasti kita akan bertemu kembali tentunya dengan wajah yang baru dan image yang baru pula..
Aku hanya berpesan pada kalian,
'JANGAN PERNAH LUPAKAN KENANGAN KITA SELAMA TIGA TAHUN INI, TEMAN'
:)

by. Maria Cahyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar